Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skin Care Aman : Theraskin Solusi Lebaran Memukau

(Sumber Gambar : www.freepik.com)

Kulit wajahmu berjerawat?

Butuh skin care untuk kulit wajah yang sehat?

    Merawat diri adalah salah satu rutinitas yang harus dilakukan sebagai bentuk menjaga diri dan wujud rasa Syukur atas pemberian nikmat dari Allah SWT. Merawat diri dengan produk kecantikan adalah salah satu caranya. Apalagi momentum lebaran tinggal 2 pekan lagi, pasti kalian yang ingin tampil prima dan cantik dengan kulit wajah yang sehat maka jangan tunda lagi untuk mulai rutin menggunakan serangkaian perawatan wajah.

Masih bingung pakai produk apa?

    Ya, kalian bisa mencoba produk skin care  dari Theraskin. Theraskin adalah salah satu brand skin care dan make up lokal yang terkenal untuk perawatan wajah yang fokus untuk mengatasi masalah jerawat. Produk ini dibuat di Jakarta mulai tahun 2011, dengan hasil formulasi yang disesuaikan dengan kulit orang Indonesia.

    Produk Theraskin sudah BPOM, jadi tidak perlu khawatir untuk kandungannya. Silahkan cek BPOM yang berada dibelakang kemasan yang biasanya ada nomor yang terdiri dari dua huruf dan 11 angka, jika tidak sesuai dengan aturan itu maka dipastikan itu palsu. Produk ini juga sudah tersertifikasi halal oleh MUI, jadi sudah sangat dipastikan aman untuk digunakan.

    Perawatan wajah menggunakan produk Theraskin agar tepat dan mempunyai efek yang diinginkan, maka perhatikan Langkah-langkah dan produk yang harus digunakan berikut:

1. Membersihkan wajah

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membersihkan wajah. Membersihkan wajah ini bisa dimulai dengan penggunaan cleanser dilanjut dengan mencuci muka. 

Produk Theraskin yang bisa digunakan untuk Langkah ini adalah Theraskin Milk Cleanser, pembersih yang mengandung susu untuk membersihkan kulit dan kotoran dan make up. Pada produk ini diperkaya Panthenol untuk meningkatkan elastisitas kulit. Cara menggunakannya adalah dengan menuang produk ke kapas kemudian diusap ke wajah secara perlahan. Kalian bisa membeli disini.

(Sumber Gambar : Lazada)

Selanjutnya, gunakan Theraskin AHA Cleanser 100 ml untuk mencuci wajah. Sabun cair ini diperkaya lactic acid dan panthenol untuk mengeksfoliasi sel kulit mati, jadi sangat bagus digunakanpada kulit normal. Kalian bisa membeli disini.

(Sumber Gambar : Theraskin Official Website)

2. Toner

(Sumber Gambar : Theraskin Official Website)

Toner dikenal sebagai salah satu serangkaian skin care  yang mampu untuk mengangkat sisa kotoran dari wajah. Untuk Langkah yang kedua ini kalian bisa menggunakan produk Theraskin Toner For Normal Skin. Theraskin mempunyai beberapa produk toner menyesuaikan dengan kondisi kulit, ada untuk wajah normal dan khusus yang berjerawat. Toner Theraskin ini mempunyai manfaat pada umumnya, yaitu membantu memaksimalkan penyerapan serta mempersiapkan kulit untuk menerima suplai vitamin atau kandungan tambahan dari produk sebelumnya. Kalian bisa membelinya disini

3. Serum

(Sumber Gambar : Theraskin Official Website)

Serum adalah benda kecil yang isinya mempunyai manfaat yang luar biasa. Serum mengandung formula pendukung agar meresap ke lapisan kulit terdalam sehingga bisa merawat kulit bagian dalam. Theraskin mempunyai berbagai macam serum yang sesuai dengan masalah kulit, diantaranya adalah :

a. Advanced Acne Serum, serum yang berguna untuk mengatasi masalah jerawat di wajah. Serum ini mengandung Niacinamide, Salicylic Acid, dan Bee venom. Kalian bisa membeli disini.

b. Perfect Glow Brightening, yang bertujuan untuk melembabkan, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. Serum ini mengandung Glycolic Acid, Niacinamide, Arginine dan Licorice. Kalian bisa membeli disini.

c. Skin White, serum yang bermanfaat untuk mencerahkan dan membuat wajah glowing serta menyamarkan flek-flek ringan. Kalian bisa membeli disini.

4. Pelembab

(Sumber Gambar : Theraskin Official Website)

Theraskin juga mengeluarkan produk pelembab atau cream, yang berfungsi untuk membuat kulit wajah menjadi lebih bersih, cerah, mengurangi kekusaman karena hiperpegmentasi dan kerutan halus. Cream jenis ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Kalian bisa membelinya disini.

Cobalah untuk menggunakan serangkaian yang disebutkan diatas untuk perawatan kulit wajah dasar yang bisa digunakan setiap hari agar hasil terlihat bagus. Tentunya penggunaan skin care setiap hari mempunyai manfaat yang bagus, seperti memperlambat penuaan kulit, kulit menjadi ternutrisi, kulit menjadi sehat, menghidrasi kulit, dan lain sebagainya.

Jika kamu ada budget di ramadan untuk merawat wajah. Cobalah produk skin care dari Theraskin ini agar saat lebaran nanti bisa tampil memukau dan percaya diri karena wajah terlihat sehat dan cerah. Intinya, produk ini sudah aman, terdaftar di BPOM, dan tentunya sudah tersertifikasi halal oleh MUI.

Yuk, merawat diri dengan Theraskin!

Posting Komentar untuk "Skin Care Aman : Theraskin Solusi Lebaran Memukau "