Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FUN WALK MINGGU PAGI

 Hai!

Suka Jalan pagi?

Aku termasuk suka, karena aslinya aku morning person. Cuma sejak kerja dan menikah rasanya males banget. Jalan pagi bisa sangat dihitung setahun.

Nah, sejak beberapa minggu lalu aku sama suamiku mencoba merutinkan jalan pagi minimal seminggu sekali. Alhamdulillah terlaksana, kadang seminggu 2 kali, kadang juga sekali.

Minngu, 24 September 2023 kemarin kita ikut FUN WALK yang diadakan oleh KADIN Indonesia dan KADIN Jakarta dalam rangka HUT yang ke-55. Acara ini dilaksanakan di Gelora Bung Karno mulai pukul 06.00-selesai.

Rutenya sebenarnya terdengar pendek karena 5 KM saja, tapi bagiku yang kalau jalan masih nggak rutin ternyata cukup kerasa di badan. Padahal aku nggak lari ya, jalan saja. Rutenya keluar pintu GBK yang dekat dengan stasiun MRT, ke kiri menuju jembatan semanggi kemudian turun arah patung pemuda, dan balik lagi ke GBK.

Acara cukup seru karena selain hiburan dan iming-iming hadiah, banyak bazar makanan. Ada beberapa sponsor yang membagikan produknya secara cuma-cuma. Jadi, meskipun kami nggak dapat doorprize tapi masih seneng karena dapat banyak makanan dan minuman gratis.

Oh, ya di acara ini kami dapat dresscode kaos juga loh. Jadi karena pelaksanaan FUN WALK ini minggu pagi jadi barengan dengan CAR FREE DAY. Bisa bayangin kan ramainya jalanan, dengan berbagai acara yang diadakan di sekitaran jalan. Kemudian banyak yang olahraga mandiri jadi jalanan rame banget dengan pesepeda, joging dan acara Jalan Sehat Komunitas atau Organisasi lain.


Yuk, mulai aktivitas baik di pagi hari dengan jalan pagi..






2 komentar untuk "FUN WALK MINGGU PAGI"

  1. Aku juga suka jalan pagi bareng pasangan. Aktivitas sederhana yang bisa ningkatin bonding dan mood..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali kak, bisa dijadikan Quality Time bersama pasangan.

      Hapus