Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Me Time Minim Budget di Jakarta Selatan

 "Kerjaan banyak sekali ya!"

"Kenapa semua aktivitas terasa hambar dan nggak ada bahagia-bahagianya saat menjalani?"


Sumber Gambar : www.freepik.com

    Segala aktivitas harian kita memang akan menimbulkan efek jenuh, entah sedikit atau bahkan sampai mempengaruhi aktivitas yang lain. Laki-laki ataupun perempuan pasti mempunyai banyak aktivitas, dengan banyaknya aktivitas yang mungkin sebagian menjenuhkan bisa mempengaruhi kehidupan pribadi. Apalagi seorang pasangan yang sudah mempunyai anak, pasti akan menjadi pengaruh yang cukup besar untuk emosi anak.

    Jika sudah begitu, aku yakin kalau kamu butuh "Me time". Me time bisa dilakukan oleh laki-laki dan perempuan yang membutuhkan. Me Time adalah istilah yang tidak asing di dunia media sosial akhir-akhir ini. Istilah semakin dikenal oleh semua kalangan terutama perempuan. Ternyata me time adalah kegiatan saat seseorang memberikan waktu khusus untuk dirinya sendiri dari kepenatan untuk menenangkan diri.

    Nah, agar aktivitas tidak dilakukan setengah-setengah. Kita bisa mengambil waktu sejenak untuk menghilangkan kejenuhan. Kamu bisa minta izin kepada pasangan untuk Me Time sejenak, berkompromi untuk bergantian menjaga anak.

    Aku ada beberapa opsi pilihan tempat untuk Me Time disekitaran Jakarta Selatan yang cukup dengan budget sedikit.

1. Mengikuti Kajian di Masjid

    Kamu suka ikut kajian?


Sumber Gambar : Dokumen YPI Al-Azhar

    Kajian bisa menjadi opsi buat teman-teman untuk Me Time sekaligus charge diri   agar lebih baik. Beberapa masjid yang sering mengadakan kajian adalah Masjid Jenderal Sudirman WTC di Jalan Jendral Sudirman Kav. 29-31, Karet, Setiabudi, RT.4/RW.2, Karet, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920 dan Masjid Agung Al-Azhar di Jl. Sisingamangaraja No.1, RT.2/RW.1, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110.

2. Toko Buku Blok M Squere

    Suka ke Toko Buku?


Sumber Gambar : www.kompas.com

    Toko buku Blok M Squere bisa menjadi pilihan anda selain toko buku ternama yang lain. Disini kelebihannya kamu bisa minta menurunkan harga agar lebih murah daripada toko buku ternama. 

3. Blok M Plaza

    Sudah Pada sering kan main ke Blok M Plaza?


Sumber Gambar : www.google.com

Blok M menurutku adalah tempat yang strategis. Kita bisa memilih tempat makan dan belanja sesuai dengan budget yang kita punya. Tentunya banyak pilihan ya. 

    Nah, kalian mudah sekali menjangkau tempat-tempat itu. Bisa menggunakan Bus Transjakarta, MRT, atau kendaran pribadi. Jadi, ketiganya cukup dengan menyiapkan budget yang minim, yang terpenting kalian bisa Me Time dengan senang hati.

Posting Komentar untuk "Tempat Me Time Minim Budget di Jakarta Selatan "