Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NOVEL : I AM SARAHZA


"Dimana ada harapan, disitu ada kehidupan."
Buku ini mengisahkan perjalanan Rumah Tangga anak seorang pahlawan Reformasi dari sebuah pertemuan yang tidak pernah terduga. Mereka bertemu di Fakultas Kedokteran Gigi UGM untuk menawarkan sebuah projek kampanye pemilihan Presiden. ya mereka adalah Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra.






pertemuan demi pertemuan mereka lalui, dengan segala macam pembahasan yang akhirnya membawa mereka pada suatu tali resmi dunia akhirat yaitu Pernikahan. Pernikahan, kehidupan pasca pernikahan, memilih antara tetap bekerja atau mendampingi suami yang sedang melanjutkan Kuliah Doktoral di Luar Negeri. Hanum adlah seorang Dokter Gigi yang suka dunia jurnalistik, sehingga setelah lulus dia menegejar untuk bisa bergabung di dunia Jurnalistik di Channel TV Swasta di Indonesia. Saat karir sedang gemilang, Rangga membawa kabar yang mungkin tidak enak bagi Hanum, tapi Rangga memberikan kebebasan kepadanya untuk tidak ikut mendampingi kuliah Doktoralnya di Vienna.


kegalauan demi kegalauan terlewati yang akhirnya, kedua orang tua Hanum menyakinkan bahwasanya tidak ada yang lebih utama selain berbakti kepada suami. Anak, iya anak adalah rezeki yang mereka nantikan layaknya pasangan-pasangan beruntung lainnya. Banyak usaha yang dilakukan, dari satu dokter ke dokter lain, dari dokter kenamaan Kota-kota besar hingga luar Negeri dan tentunya dengan Shalat, Dzikir, amalan wajib atau sunnah, karena segala nafas kehidupan berasal dariNya. Suatu hari dari usahanya Yang kesekian membuahkan hasil yang membahagiakan tapi tidak berumur panjang yang akhirnya harus diambil tindakan yaitu kuretase. Pada usaha yang kesekian dengan merasa berat hati, tapi atas dorongan orang tua. Hanum mengiyakan dan berangkat ke suatu Kota untuk melakukan usaha Yang kesekian. .

Hasilnya memang diluar dugaan, Allah mengizinkan seorang perempuan yang telah Lama mengidamkan adanya janin di Rahimnya akhirnya terkabul. Dia tidak mandul. dan anak itu dikasih nama Sarahza.

Buku ini mengisahkan Perjalanan Pernikahan Tahun pertama hingga kesebelas yang penuh dengan cerita bahagia ataupun menyedihkan.jadi, buku ini bisa menginspirasi kita bahwa hidup tidak hanya melihat gemerlap lampu-lampu jalanan yang indah, kadang kita akan hanya melihat satu warna lampu yang tampak kelabu atau bahkan lampu itu tiba-tiba tidak memancarkan sinarnya.

Posting Komentar untuk "NOVEL : I AM SARAHZA"